Web Host

hosting murah

Definisi – Apa arti Web Host?
Web host adalah organisasi yang menjual atau menyewakan ruang memori pada servernya. Web hosting biasanya dilakukan di pusat data, yang menyediakan layanan kepada klien yang memungkinkan mereka untuk mempublikasikan situs web di Internet. Web host juga dapat menyediakan ruang pusat data dan koneksi Internet untuk server yang dimiliki oleh orang lain hosting murah. Layanan yang disediakan oleh host Web disebut Web hosting.

Hosting murah

Di Prancis dan negara-negara Amerika Latin, hosting Web dapat disebut sebagai colocation atau perumahan.

Web host dapat berupa penyedia layanan Internet, atau perusahaan yang secara khusus menyediakan layanan hosting Web, seperti GoDaddy, BlueHost, dan FatCow. Situs web pribadi sering diberikan secara gratis, sementara situs web bisnis jauh lebih mahal. Anda bisa mendaftar hosting dengan hosting murah www.eazysmart.com.

Persentase waktu server host Web sebenarnya terhubung ke Internet, sehingga memungkinkan akses ke situs web yang dihostingnya, disebut waktu aktif. Nilai ini biasanya lebih tinggi dari 99 persen, dengan sekitar 45 menit waktu henti per bulan untuk pemeliharaan.

Ada banyak jenis web host dan layanan hosting web. Ini termasuk:

Shared Web Hosting: Banyak situs yang di-host di server yang sama.
Reseller Hosting: Klien diizinkan untuk menjadi web host sendiri.
Dedicated Hosting: Klien / pengguna mendapatkan kendali penuh atas server, tetapi seringkali tidak benar-benar memiliki perangkat keras.
Managed Hosting: Pengguna / klien tidak memiliki kontrol penuh, memungkinkan host Web untuk memastikan kualitas layanan hosting murah bagus. Pengguna dapat mengelola data menggunakan FTP atau alat manajemen jarak jauh.
Cloud Hosting
Cluster Hosting
Hosting Jaringan
Mereka yang mencari host Web perlu memeriksa persyaratan mereka sebelum memilih layanan hosting murah Web. Beberapa di antaranya mungkin termasuk perangkat lunak server basis data, perangkat lunak untuk menulis skrip, email untuk keperluan bisnis, streaming media, dan sistem operasi yang ditawarkan. Seringkali aspek teknis pengelolaan situs web mungkin lebih mudah dikelola jika web hosting Indonesia juga menyediakan sistem manajemen konten Web.

You Might Also Like